Friday, March 1, 2013

Neobux menghasilkan dollar sejak tahun 2008 (Elite)


Dalam dunia PTC pasti sudah banyak orang yang mengenal apa itu Neobux ??? dan sudah banyak juga orang yang meraup dollar dari sini, hitungannya bukan per sen lagi tapi bisa ribuan dollar. Saya sendiri merasa rugi baru mengetahui dan memulainya beberapa bulan yang lalu. Yah yang terpenting memulainya sekarang dari pada tidak sama sekali.
Saya akan memberikan tips dan trik bagaimana bisa meningkatkan dollar yang tadi hitungannya per sen bisa melambung menjadi ribuan dollar. Semuanya akan saya bahas pada posting berikutnya, tapi untuk saat ini saya hanya akan membahas bagaimana cara mendaftar dan klik iklannya saja. Tolong bersabar yah karena saya akan masih merangkum semua ilmu yang saya dapat ,, Hehehe ,,,
Ok lah mari kita mulai langkah-langkah pendaftarannya :
  • Untuk mendaftar, silahkan klik disini
  • Selanjutnya untuk memudahkan anda, lebih baik bahasa web diganti bahasa indonesia saja dan setelah itu anda bisa daftar di bagian menu daftarCapture6
  • Isi semua form pendaftaran temasuk bank rekening paypal atau payza untuk dikemudian hari sebagai tempat penarikan penghasilan andaCapture7
  • Sesudah anda klik “lanjutkan” maka anda silahkan cek email aktivasi dari neobux untuk mengaktifkan akun anda.
Dari sini anda sudah resmi memiliki akun Neobux dan itu berarti merupakan tahap awal anda untuk mendapatkan ribuan dollar. Anda tidak percaya ??? Tunggu saja akan saya buktikan itu. Sekarang bagaimana cara klik iklan untuk mendapatkan dollar, silahkan dibaca lagi ,,,
  • Pertama dan utama tentunya harus login dulu ,,,Capture8
  • Setelah login, silahkan lihat dibagian kanan atas ada beberap menu. Pilih menu “Lihat iklan”Capture9
  • Disini banyak sekali iklan setiap harinya, mulai dari $0,001 sampai $0,01. Anda hanya klik iklan yang ditunjukkan gambar, lalu klik titik yang berwarna merahCapture10
  • Tunggu iklan selesai dimuat, biasanya cuma 5 detik saja. Lalu klik “tutup”Capture11
Silahkan anda klik seluruh iklan yang ditampilkan setiap harinya, maka dollar anda akan bertambah dan bertambah. Hanya menggunakan tips simple diatas, anda bisa menghasilkan $0,01 setiap harinya. Kecil yah ??? Tunggu dulu itu baru permulaan, masih banyak tips lagi yang akan saya bagikan dan hitungannya bisa sampai Ribuan Dollar . Oleh karena itu, sering-sering mampir ke sini untuk melihat tips-tips saya yang maksud. Jika ada pertanyaan, silahkan komen di bawah !!!

No comments:

Post a Comment